Mengenal Model Sepatu Untuk Wanita

By 19.21 , , , , , ,


Image result for Mengenal Model Sepatu Untuk Wanita
Untuk mengetahui jenis sepatu untuk wanita, kita harus pelajari filosofy sepatu untuk kaum wanita ini. Selain manfaatnya sebagai alas kaki, tetapi juga sepatu sudah jadi bagian dari tampilan wanita. Untuk sepatu wanita, jenis sepatu yang dijual ada bermacam type. Informasi itu dapat berguna untuk menambah pengetahuan tentang apa saja jenis alas kaki yang ada.

Berbagai sepatu wanita yang ada yaitu Open Toe Shoes, Pump Shoes, Sling Back Shoes, Wedge Heel, Kitten Heel, Stiletto, Selop, Boots dan Sports. Anda ingin tahu apa saja ketidaksamaan tipe sepatu ini?

Open Toe Shoes 
Seperti namanya, ujung sepatu ini terbuka sampai jari kaki seperti ibu jari dan jari telunjuk terlihat. Segi belakang biasanya tertutup, sampai baik digunakan pada acara resmi atau informal. Keuntungan memakai sepatu ini yakni kaki tidak berkeringat sampai lebih nyaman.

Pump Shoes 
Pump shoes mengartikan sepatu labu. Disebut demikian, karena ujung sepatu ini serupa buah labu, berbentuk 1/2 bundar. Sepatu tipe ini cocok jika dipadukan dengan rok mini.

Sling Back Shoes 
Tipe ini dicirikan karena itu ada tali yang melilit di pergelangan kaki. Sering juga disebut sepatu sandal. Cocok digunakan dengan rok jenis A-line sampai dapat berikanlah kesan feminim pada penampilan anda.

Wedge Heel 
Sepatu ini dapat diperuntukkan buat kamu yang merasa tidak nyaman dengan sepatu memiliki hak kecil. Wedge Heel memaksudkan tipe sepatu dengan hak yang memiliki ukuran yang sama dari depan sampai belakang dan menyatu dengan sol sepatu. Hak sepatu ini tidak mudah patah dan cocok buat kamu yang memiliki berat badan lebih.

Kitten Heel 
Maksud sepatu ini yakni sepatu dengan hak rendah. Lebih cocok jika digunakan dalam acara-acara kasual.

Stiletto 
Dengan segi depan yang runcing dan hak yang tinggi runcing, sepatu ini cocok jika anda memakai gaun dalam acara pesta karena dapat mengakibatkan kesan feminim dan seksi.

Selop 
Disebut juga dengan slipper. Selop dengan segi belakang terbuka dan serupa sandal ini dapat digunakan jika anda ingin terlihat enjoy tetapi ingin selalu berkesan sopan.

Sepatu Safety Boots 
Sepatu safety yang tertutup keseluruhnya. Boots ada yang hanya sampai pergelangan kaki, sampai 1/2 betis dan ada yang sampai selutut. Seperti koboi, sepatu ini sangat cocok jika digunakan dengan jeans.

Sports 
Sering disebut dengan sepatu kets. Sepatu yang umum digunakan waktu berolahraga.

You Might Also Like

0 komentar