Beragam Jenis Model Sepatu Boot Pria

By 23.32 , , , , , ,

Image result for Beragam Jenis Model Sepatu Boot Pria
Sepatu Boots selain digunakan sebagai sepatu untuk keselamatan dalam bekerja dan berkegiatan yang memiliki resiko kecelakaan, ternyata sepatu Boots bisa juga digunakan untuk mendukung tren fashion para lelaki saat ini. Dan sepatu Boots juga memiliki beragam sebagian typenya, berikut inilah Beragam Jenis Type Sepatu Boots Pria :

1. The Chelsea Boots

Chelsea Boots yaitu type sepatu yang fit mengikat kaki dan memiliki tinggi setinggi pergelangan kaki. Pertama kalinya nampak di masa Victoria, Chelsea Boots yang juga dimaksud Paddock Boot dan Jodhpur Boot memiliki ciri khusus, yaitu sangat elastic dibagian samping hingga mudah untuk memakai dan melepaskannya. Boots dengan jenis ini memiliki beberapa ciri khusus yang akan mempermudah untuk membedakannya dengan boots type yang lain. Chelsea Boots biasanya akan berupa tinggi dan condong ramping dibagian pergelangan kaki. Diluar itu, jenis boots ini biasanya tidak memakai tali. Untuk memakai Chelsea Boots ini, kamu dapat memadukannya dengan jas, dengan potongannya yang ramping agar sesuai ketika digabungkan dengan Chelsea Boots.

2. Chukka Boots 

Memiliki bentuk agak serupa dengan Chelsea Boots, namun Chukka Boots ini diperlengkapi dengan dua atau tiga lubang tali sepatu dan biasanya Boots ini terbuat berbahan Suede. Ciri utama type sepatu ini yaitu pada tingginya yang meraih dan menutupi pergelangan kaki. Chukka Boots saat ini banyak ada dengan warna yg tidak umum. Ada juga yang berniat memiliki eyelets, tali, serta sol dengan warna kontras. Makin kontras dan berwarna-warni, maka sifatnya makin kasual, demikian halnya sebaliknya. Sewaktu warnanya netral, pasti akan terlihat lebih resmi. Type boots ini sangat pas digabungkan dengan baju Oxford dan celana jeans dengan potongan yang lurus.

3. Cowboy Boots 

Cowboy Boots yaitu sepatu boots yang umum dipakai oleh beberapa cowboy dalam menunggang kuda yang berikan keringanan dalam temukan pijakan kaki di pelana kuda. Tinggi boots ini minimum sekitar betis, tidak bertali dan miliki tumit sekitar 2 inci. Boots pria jenis ini akan sangat cocok untuk digabungkan dengan baju atau jaket sporty dengan celana jeans.

4. Hiking Boots 

Sesuai sama namanya, ciri mendasar dari Hiking Boots yaitu memiliki bentuk yang tinggi sampai memberi perlindungan pada engkel hingga bikin kamu tambah nyaman dan stabil dalam bergerak. Hiking Boots lebih berat dan lebih kokoh dibanding type sepatu hiking yang lain, hingga dapat jadi investasi periode panjang. Sepatu yang memiliki ciri khas tahan banting ini, saat ini sudah menjelma sebagai sepatu kasual yang telah dekat dengan style fashion pria saat ini. banyak kelompok yang sudah memilih sepatu ini untuk beraktivitas keseharian atau ketika acara-acara kasual yang lain. Sepatu yang didesain untuk mendaki ini pas untuk kamu yang suka melakukan hoby yang berhubungan dengan alam terbuka dan naik gunung. Hiking Boots ini sudah didesain sedemikian rupa untuk melindungi keamanan dan kenyamanan kaki tanpa ada membatasi gerak kamu. Boots type ini sangat pas untuk digabungkan dengan celana kordurai.

5. Motorcycle Boots 

Boots ini tingginya sekitar diatas pergelangan kaki. Perlindungan sepatu ini sangat bagus karena didesain menghindar terjadinya gesekan dengan jalan bila terjatuh dari motor. Ciri Motorcycle Boots yaitu design yang safety membuat perlindungan beberapa penggunanya. Boots ini sangat pas untuk disamakan dengan celana jeans hitam, kaos, dan jaket kulit.

6. Military Boots 

Nyaris sama juga dengan type Motorcycle Boots, tetapi perlindungannya lebih pada lingkungan yg tidak bersahabat. Pergelangan kakinya tinggi dan biasanya terbuat berbahan kulit. Jenis sepatu safety boots ini akan sangat cocok untuk digabungkan dengan style vintage yakni dengan memakai kaos vintage.

Selain tahu type sepatu boots pria yang akan sesuai sama kamu maka baiknya kamu juga memerhatikan bentuk kaki serta kwalitas dari sepatu boots tersebut. Agar selalu nyaman dan memiliki ketahanan maka baiknya memilih bahan kulit sapi asli dibanding yang terbuat berbahan imitasi maupun karet.

You Might Also Like

0 komentar